info terkini

loading...

Dasar tentang ambing yang anda harus tahu.


Setiap ambing - baik sapi maupun kambing - memiliki struktur yang unik. Sapi memiliki 4 kuartir dan kambing memiliki 2 kuartir. Setiap kuartir terpisah satu dengan lainnya.

Seluruh bagian ambing dan kuartir mendapatkan suplai darah dari pembuluh darah yang sama. Namun secara fisiologis setiap kuartir memiliki cara kerja terpisah.

Produksi susu mulai oleh hormon yang disebut OKSITOSIN dan hormon ini bekerja dengan rangsangan atau kebiasaan. Itu sebabnya jika anda ingin produksi susu sapi atau kambing Anda stabil, Anda harus menjaga konsistensi rutinitas dan kebiasaan prosedur perah Anda.

Produksi susu dipengaruhi kadar energi dalam darah. Ini jadi alasan utama jika Anda ingin produksi susu ternak Anda maksimal maka Anda harus memberi pakan dengan kadar energi tinggi.

Secara umum, susu mengandung kadar air sebesar 87%. Jadi jika Anda ingin produksi maksimal Anda juga harus pastikan sapi atau kambing Anda minum air segar sebanyak mungkin yang dia inginkan. Kita menyebutnya ad libitum (tanpa batas).


0 komentar:

INFO

loading...