info terkini

loading...

Berikut adalah tren fashion yang akan mendominasi di tahun 2019


Tahun ke tahun tren fashion memang selalu berubah. Mungkin saja jadi tren yang ada di tahun depan adalah tren yang pernah populer di masa-masa dahulu. Namun, tidak jarang pula tren yang akan datang justru memunculkan sesuatu perubahan baru dan melahirkan tren kombinasi dari zaman ke zaman.

Berikut adalah tren fashion yang diprediksi akan mendominasi di tahun 2019 yang dapat kita lihat  pada BUKA REVIEW !



1. Ikat Rambut Menurut Buka Review



Di tahun 2019  aksesori kepala juga jadi banyak perhatian. Jika sebelumnya topi menghiasi kepala, kini saatnya untuk mengganti dad hats mendominasi aksesoris kepala wanita. Namun, pada musim panas 2019  topi akan digantikan dengan “scrunchie” atau ikat rambut. Namun bukan sekadar karet pengikat rambut biasa, scrunchie lebih tebal dan terbuat dari kain

2. Celana Jeans Menurut Buka Review


Pada 2018 celana  muncul dalam berbagai tampilan mulai dari berubahnya pola jahitan hingga dekontruksinya. Di 2019  celana jeans akan digantikan dengan celana cargo yang longgar dan nyaman. Mulai dari warna khaki hingga hijau tentara, celana ini diprediksi akan muncul dimana-mana.



3. Tas Mikro Menurut Buka Review


Tas kecil adalah 'idola' banyak perempuan. Namun yang bakal tren di 2018 adalah tas mikro, tas yang lebih kecil daripada tas kecil. Mengutip Vugue, karena sangat kecil, Anda hampir tidak bisa memasukkan kartu kredit di dalamnya, tas kecil ini sudah memiliki stempel persetujuan selebriti,

4. Sepatu Menurut Buka Review

Saat travelling, Anda butuh sepatu yang nyaman agar kaki tak mudah sakit dan tak mudah pegal kala berkeliling kota.  Namun ini tak berarti kalau sepatu travelling hanya terbatas pada pilihan yang itu-itu saja. Kini ada banyak pilihan sepatu yang diklaim produsennya sebagai sepatu 'jalan' atau sepatu travelling yang nyaman, namun juga 'kece'. 
Jenis sepatu nyaman dan enak dipakai untuk jalan jauh selalu identik dengan sneakers. Hanya saja yang bagi sebagian orang dianggap kurang kece untuk jalan-jalan. Namun seiring waktu dan kembalinya tren fesyen, sneakers kembali jadi sepatu favorit. Sneakers tak lagi jadi sekadar sepatu sporty yang terbatas untuk olahraga.Tampilan: warna-warna sepatu yang tak biasa, termasuk krem, perak, dan tosca menjadi keunggulan label ini khususnya bagi anak-anak muda yang suka terlihat mencolok.  bagian dalam sepatu  ini terbilang tak terlalu empuk, namun juga tak terlalu keras. Namun cukup nyaman untuk digunakan berjalan jauh.

5 Hijab Menurut Buka Review
 
Hijab katun merupakan hijab yang sangat populer dikenakan dan memiliki banyak fans, bahkan ketika tren hijab belum booming. Tidak heran, soalnya bahan katun, terutama katun paris, terjangkau harganya. Ia juga nyaman dikenakan karena menyerap keringat. Bahannya halus dan tipis walaupun agak kaku. Saat menggunakannya, gunakan ciput agar tidak tembus pandang dan hijab lebih menempel, ya.

6 Kain Kashmir  Menurut Buka Review

 

Kashmir merupakan bahan asli dari hijab pashmina, berasal dari Timur Tengah. Bahannya lentur sehingga mudah untuk dibentuk. Karena tergolong kain etnik di daerah asalnya, ia kerap memiliki motif nan unik. Bahan ini cukup tebal sehingga cocok kamu kenakan apabila berada di tempat yang dingin.
Bahan cashmere atau kain kashmir ini biasanya digunakan sebagai bahan dasar pembuatan mantel, jaket, jubah tradisional ataupun selimut. Akan tetapi, saat ini, bahan cashmere juga telah digunakan sebagai bahan pembuatan pashmina atau hijab. Tentunya dengan harga yang tidak murah. Selain bisa digunakan sebagai pashmina atau hijab, bahan cashmere ini juga cocok untuk dijadikan syal sebagai penghangat saat musim dingin.


3 comments:

  1. semakin lama barangnya yang di tawarkan semakain bagus dan menarik

    ReplyDelete
  2. keren banget nee infonya dari buka review sangat memberikan informasi dan semoga selalu ber inovasi

    ReplyDelete
  3. artikel ini sangat bermanfaat, terimakasih infonya gan

    ReplyDelete

INFO

loading...