info terkini

loading...

Mafaat Memamah biak


Anda perlu paham bahwa hampir semua kasus penyakit itu berawal dari kondisi "asam" dalam tubuh sapi yang berlebihan.

Asam lambung yang diproduksi tidak terkendali karena fungsi penetralan asam berkurang atau berhenti. Kalo asam lambung ini berlebihan, maka asam akan masuk ke pembuluh darah dan menyebabkan masalah dimana2. Asam akan bikin kerak di pembuluh darah dan otomatis semua fungsi pembuluh darah akan kacau. Masalahnya, pembuluh darah adalah alat angkut utama untuk nutrisi dan oksigen serta pembuangan kotoran sisa metabolisme. Anda bisa membayangkan Kalo pembuluh darah bermasalah, apa akibatnya...


Jadi jika Anda ingin mencegah kasus apapun pada sapi, Anda harus memastikan supaya fungsi penetralan asam ini bekerja maksimal.

Caranya adalah dengan memastikan sapi MENGUNYAH dengan baik sewaktu2. Pada saat sapi mengunyah, air liur akan diproduksi dan air liur inilah komponen utama penetral asam lambung. Semakin banyak air liur diproduksi dan tertelan oleh sapi, semakin baik karena fungsi penetralan asam akan maksimal.

Jadi sekarang, 
setiap Anda masuk kandang... yang Anda perlu amati pertama kali adalah "apakah sapi mengunyah...??" 



setiap kali anda mendapati sapi sakit, yang perlu Anda pikirkan pertama kali adalah "bagaimana caranya agar sapi mengunyah...??" dan ini adalah pertolongan pertama dan paling utama untuk penanganan kasus apapun.


0 komentar:

INFO

loading...