info terkini

loading...

Jenis - Jenis Sugar glider


1. Classic Grey 
Classic Grey 
Classic grey adalah jenis yang paling banyak dimiliki oleh orang Indonesia. Sugar glider calssis grey memiliki warna bulu abu-abu. Jenis ini merupakan jenis yang paling murah dibandingkan sugar glider jenis lain. 


 
2. Albino

 Albino
Seperti namanya, Albino adalah sugar glider yang tak memiliki pigmen warna sehingga tubuhnya berwarna putih total. Sedangkan matanya berwarna merah. Karena tidak banyak di pasaran.

3. Leucistic 
Leucistic 
Leucistic adalah jenis sugar glider yang mirip dengan Albino. Secara kasat mata, perbedaannya terletak pada warna matanya. Jika Albino memiliki warna mata merah, Leucistic bermata hitam.

4. White Face 
White Face 
Sugar glider White face hampir sama dengan Classic grey. Yang membedakannya yaitu warna bulu yang lebih putih pada sugar glider White face dan area wajah yang berwarna putih lebih luas.

5. White Tip 
White Tip
Sugar glider White tip memiliki ekor yang berwarna putih. Jika dilihat sekilas, penampakan sugar glider White tip hampir sama dengan sugar glider White face, hanya ujung ekornya yang membedakan.

6. Mosaic
Mosaic

Sugar glider Mosaic secara fisik hampir sama dengan sugar glider Leucistic. Namun, memiliki guratan-guratan warna abu-abu muda seperti sugar glider White face.
yapz.. itu tadi jenis-jenis suger glider si hewan imut.. :)


0 komentar:

INFO

loading...